Minggu, 21 November 2010

Jo in sung wajib militer

Apakah anda tahu siapa Jo In Sung ? Ia adalah salah satu pemain film paling yang terkenal, seperti Jang Dong Gun.

Ngomong-ngomong, cowok-cowok Korea harus ikut wajib militer lho.

Jadi mulai tanggal 6 kemarin, Jo In Sung mengikuti wajib militernya di bagian Angkatan Udara.

Dengar-dengar, ayah Jo In Sung juga menjalankan wajib militernya di angkatan udara. Mungkin Jo In Sung ingin mengikuti langkah ayahnya?

Bahkan penggemarnya dari Jepang, dan juga orang-orang yang bekerja di stasiun TV dan surat kabar, juga datang untuk melihat dan meliput kepergian Jo In Sung.

Jo In Sung mengatakan "Saya merasa tidak enak pada teman-teman yang hari ini juga bersama-sama mengikuti wajib militer. Karena saya seorang artis, penggemarnya banyak yang datang dan tempat ini menjadi ricuh. Saya ingin minta maaf pada teman-teman angkatan saya dan saya juga ingin berterima kasih kepada penggemar serta kawan-kawan sekalian yang sudah datang untuk melihat saya disini”.

Selama 6 minggu Jo In Sung akan akan melakukan pelatihan dasar kemiliteran dan setelah itu ia akan mengikuti wajib militer selama 25 bulan di Angkatan Udara.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar